buat poling

Teenagers Poling

tampilkan berdasarkan:  baru dibuat | paling populer
tampilkan teenagers poling (1-98 of 98)
« sebelumnya   |  selanjutnya »
pilihan fans: Instagram
Instagram
100%
facebook
0%
tidak ada fans yang voting
Sure
Um idk what that is
pilihan fans: Yes
100%
0%
pilihan fans: rubah, rubah, fox
rubah, rubah, rubah, fox
100%
ABC
0%
pilihan fans: once a week
once a week
27%
everyday, i like my schedule...
18%
seri
50%
50%
seri
My Mom
33%
My entire family!
33%
pilihan fans: yeah he probably does
yeah he probably does
83%
i dont think so
17%
pilihan fans: Yes. I'm dreading that day.
Yes. I&# 39; m dreading that day.
54%
Nah
38%
pilihan fans: Yes
94%
6%
pilihan fans: lady gaga
lady gaga
38%
justin bieber
31%
pilihan fans: dog
dog
42%
cat
26%
pilihan fans: anjing
61%
39%
pilihan fans: horror
horror
23%
drama
15%
pilihan fans: comedy
comedy
30%
horror
20%
pilihan fans: pop
pop
37%
Rock, Alterna- tive, Indie and a...
24%
pilihan fans: screamo
screamo
38%
rap
15%
pilihan fans: TRY NOT TO BE
TRY NOT TO BE
44%
28%
pilihan fans: sometimes
sometimes
41%
no never
35%
pilihan fans: rock and roll
rock and roll
32%
pop
29%
pilihan fans: yes
96%
4%
pilihan fans: yes duh :)
yes duh :)
32%
No idea... I think so
24%
pilihan fans: black
53%
28%
pilihan fans: Michael jackson will always be the king of pop
Michael jackson will always be...
45%
24%
pilihan fans: adam lambert
41%
31%
pilihan fans: it's awesome..
it&# 39; s awesome..
59%
ugh i wish they change it..
41%
pilihan fans: no
42%
26%
pilihan fans: magenta
62%
28%
pilihan fans: some times
some times
47%
yes always
37%
pilihan fans: hell no
hell no
53%
25%
pilihan fans: yes doh
yes doh
71%
no i like living in my owen...
19%
pilihan fans: never have. and he sings like an 8 tahun old girl! YAAA JUSTIN BEAVER!!!!
64%
31%
pilihan fans: YES!!!!!!!!
70%
they dont have one
17%
pilihan fans: nah
nah
43%
YEAH!!!!!
33%
pilihan fans: comedies
comedies
28%
horror
26%
pilihan fans: i cinta it
i cinta it
80%
its ok
9%
pilihan fans: no never
no never
36%
i wish
20%
pilihan fans: yes i wish
yes i wish
47%
no iam k with it
26%
pilihan fans: i dont have one :(
i dont have one :(
29%
all the time
21%
pilihan fans: OKAY(YAY!)
59%
26%
pilihan fans: I haven't!
31%
8%
pilihan fans: yeah i adore it!!<3<3
69%
25%
pilihan fans: Vans3
64%
26%
pilihan fans: lol
47%
15%
pilihan fans: YES!!!!!
41%
Not really
32%
seri
15%
15%
pilihan fans: summer holidays
53%
45%
pilihan fans: sunset
81%
19%
pilihan fans: yeah i actually do!
52%
34%
pilihan fans: converse
81%
19%
pilihan fans: sony ericsson
18%
17%
pilihan fans: no..........
54%
46%
pilihan fans: yep!=)
70%
30%
pilihan fans: yeah most of the times...
58%
19%
pilihan fans: no.
77%
23%
pilihan fans: yep
59%
Sometimes
29%
pilihan fans: Yes!
46%
40%
pilihan fans: yup\1111\1 all the time!!!:)
43%
Kinda, not really though. I&# 39; m...
26%
pilihan fans: laptop.
54%
31%
pilihan fans: my cell phone!!!
my cell phone!!!
33%
22%
pilihan fans: somewhat.
somewhat.
48%
39%
pilihan fans: no.
53%
47%
pilihan fans: Yes
57%
43%
pilihan fans: Congrats hun!!!You totally deserve it!:)
62%
38%
pilihan fans: Yes!
69%
26%
pilihan fans: Sometimes..
61%
16%
pilihan fans: Goodbye sweetie! We'll miss anda so much!
38%
Who is she?
36%
pilihan fans: converse all star♥
84%
16%
pilihan fans: No!
52%
48%
pilihan fans: Arts
18%
English
15%
pilihan fans: yes! *muttering "i'm bernyanyi in the rain"....*
75%
25%
pilihan fans: 11-12
37%
22%
pilihan fans: no!!!
58%
42%
pilihan fans: dog
58%
28%
pilihan fans: acak
17%
16%
pilihan fans: no but i wish i did...
50%
Not old enough
25%
pilihan fans: no
68%
17%
pilihan fans: Purple
18%
17%
pilihan fans: eyeliner
23%
22%
pilihan fans: braclets
25%
22%
pilihan fans: no!!! i'm a fanatic anti-smoker!!!
92%
3%
pilihan fans: laptop
49%
21%
pilihan fans: Rarely
40%
28%
seri
22%
22%
pilihan fans: swimming
22%
14%
pilihan fans: Yes and no
Yes and no
52%
No, i have a ton of best...
39%
pilihan fans: Rock
38%
37%
pilihan fans: Yes
80%
That never happend to me
9%
pilihan fans: Suri Cruise!!!
71%
29%
pilihan fans: yes
74%
26%
pilihan fans: Yes
52%
Nope
48%
pilihan fans: Yes
50%
itd be cool, but i can live...
22%
pilihan fans: 0
0
44%
1- 3
36%
pilihan fans: Math
Math
38%
PE
17%
pilihan fans: 13 atau 14
13 atau 14
40%
15 0r 16
37%
pilihan fans: Like it is
Like it is
88%
Change
12%