bola basket Wall

Next Previous

tampilkan isi dinding dari 1-10 sampai 57

smile
OakTown_Queen berkata …
I'm so excited to watch the NBA Finals today! This is the first time in my life that I've ever watched them! Go Warriors #DubNation diposting lebih dari setahun yang lalu
fifiade berkata …
i bola basket is life diposting lebih dari setahun yang lalu
furryhailey berkata …
i have been playing basket balll for 1o years i cinta it ialso cinta danceing and singing. diposting lebih dari setahun yang lalu
furryhailey komentar…
10 lebih dari setahun yang lalu
soccernick berkata …
I am not the biggest fan of bola basket but I still like it. I have played for 4 years. diposting lebih dari setahun yang lalu
cool
True-Finn-Fan berkata …
i play non professional basketball... out on the concrete with my friends. :) diposting lebih dari setahun yang lalu
ripper124 komentar…
thats cool big brother lebih dari setahun yang lalu
True-Finn-Fan komentar…
^thanks :D lebih dari setahun yang lalu
smile
StarFox13 berkata …
I played bola basket 4 3years diposting lebih dari setahun yang lalu
kiss
fassmackey berkata …
sports suck!!! Has sports ever cured a illness? Ever fed the hungry? Ever stopped a war? No? thought not, @*&ssyares wannabes. lol If we didn"t waste our collective(OOOO BIG WORD!) ON BULLSHIT We,d have a cure for cancer oleh now. No all the jock arseholes have to have something to wank off too. shame all that money wasted. diposting lebih dari setahun yang lalu
Bladewarrior komentar…
maybe if anda played some sports you'd learn the health benefits atau maybe if anda went to school and attended science class you'd actually know lebih dari setahun yang lalu
michaelshk komentar…
if anda dont likke sport why are anda comenting on a bola basket club lebih dari setahun yang lalu
big smile
Linanel08 berkata …
heey my school girls bola basket team has been champions for 6years in a row this being my 3rd tahun cinta the sport diposting lebih dari setahun yang lalu
_PRETTYQUEEN1E berkata …
i made my schools girls bola basket team !!!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
kristyJ komentar…
congrats hunn : ) lebih dari setahun yang lalu
lilmuf100 komentar…
i didnt anda r sooooo lucky im still wrecked about it lebih dari setahun yang lalu
fifiade komentar…
congrats lebih dari setahun yang lalu
big smile
iS2cameronboyce berkata …
Damn I cinta Bball My favorit Sport I Also Play It and watch Any Game I can Find :D' diposting lebih dari setahun yang lalu
big smile
h3rmioneg berkata …
favorit Sport! diposting lebih dari setahun yang lalu
callachampcom berkata …
hey bola basket fans. Has anyone been on Callachamp.com? Callachamp allows fan to chat with NBA stars one one one. Some of the players anda can speak to are Tim Hardaway, Hall of Famer Rick Barry, Horace Grant, Charlie Ward, Xavier McDaniel, Jerome Williams the rongsokan, sampah Yark Dog. diposting lebih dari setahun yang lalu
crying
harrylover33 berkata …
i loved sinar, ray allen but now he is apart of the heat and he is just another player! diposting lebih dari setahun yang lalu
TD_life14 berkata …
CELTICS! :D diposting lebih dari setahun yang lalu
Calynndrobac berkata …
Lakers!!!!!!!!!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
big smile
boyzboyz berkata …
go heat they won dah championship game to the thunder yay yay!!! go heat diposting lebih dari setahun yang lalu
terian komentar…
bola basket is my favorit sport lebih dari setahun yang lalu
big smile
mindless_luvr berkata …
Miami Heat!!!! We Won Dha Championship Game!!!!!! Woo Hoo!!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
Troy_football berkata …
I mite b the only dude on fanpop haha but I cinta bola basket diposting lebih dari setahun yang lalu
spiceykayla komentar…
i cinta bola basket tooo lol (: ur cute btw lebih dari setahun yang lalu
Troy_football komentar…
haha thanks... ur really hott too ;) lebih dari setahun yang lalu
spiceykayla komentar…
thanx msg me (; lebih dari setahun yang lalu
Troy_football komentar…
kk just did ;) lebih dari setahun yang lalu
cool
Nsyncfan619 berkata …
im a girl, but so I cinta playing basketball.
who ever made bola basket is genius. i am very good at basketball. diposting lebih dari setahun yang lalu
kakukun berkata …
Even though I'm a girl I cinta playing basketball! I'm no good at it, but I'm getting better XD diposting lebih dari setahun yang lalu
popstar000 berkata …
i cinta playing bola basket but i dont cinta the teans and stuff like that diposting lebih dari setahun yang lalu
smirk
jadeswagg1 berkata …
i can't play it but i luv <3 it diposting lebih dari setahun yang lalu
happyface179 berkata …
I cinta BASKETBALL!! I hav practice this week. diposting lebih dari setahun yang lalu
big smile
victoria7011 berkata …
I cinta basketball!Used to never play it but now i have started this year!:D Im not good but i want to get better.Going to play with my pal Rachael at a park near us!:D diposting lebih dari setahun yang lalu
cool
srocroyal143 berkata …
just played b-ball with my uncle of course i won diposting lebih dari setahun yang lalu
Anaboo berkata …
bola basket is tight diposting lebih dari setahun yang lalu
chl25 komentar…
i no but rose is the best lebih dari setahun yang lalu
smile
jack23 berkata …
go detroit pistons
diposting lebih dari setahun yang lalu
MzmindlessTlat berkata …
It's messed up I like to watch but can't play worth crap diposting lebih dari setahun yang lalu
hotlia berkata …
I cinta bola basket my big bro plays diposting lebih dari setahun yang lalu
mrs_sexy komentar…
our big brother playz lebih dari setahun yang lalu
hotlia komentar…
ik lebih dari setahun yang lalu
brian316 berkata …
I play it diposting lebih dari setahun yang lalu
jonathanhudson komentar…
same lebih dari setahun yang lalu
major8 berkata …
id be ballin all hari if i had the chance diposting lebih dari setahun yang lalu
bfflvvh berkata …
im from d-town nd im very upset bout the tyson trade. sigh now i dont think that the mavs gonna win it all again :( diposting lebih dari setahun yang lalu
MB4ME komentar…
No offense but Mavs sukk rite now lebih dari setahun yang lalu
bfflvvh komentar…
lyke i dont know tht itz cuz we dont got tyson nd jj nd caron lebih dari setahun yang lalu
laugh
sayou berkata …
I LUV BASKETBALL,i am totally into it,even if i am a girl well,GO SAYOUISS diposting lebih dari setahun yang lalu
magicfairydust berkata …
yes! lockout is over :D laker vs bulls natal hari diposting lebih dari setahun yang lalu
cool
selenamaslow berkata …
I luv basketball!! I would play it all hari if I could lol I luv playing w/ mi big cuzzins Justin , Derek n Andrew lol I'm da only girl in mi fam who likes bola basket :) diposting lebih dari setahun yang lalu
sayou komentar…
I AGREE:))))))))) lebih dari setahun yang lalu
sayou komentar…
AND ME TOOO lebih dari setahun yang lalu
selenamaslow komentar…
lol that's kol!! :D lebih dari setahun yang lalu
bfflvvh komentar…
ikr lebih dari setahun yang lalu
BridgetLuvsDogs berkata …
i tried out for my school bola basket team and i didnt make it....

JUST KIDDING JK JK JK JK JK JK JK JK JK JK JK JK !!!!!!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
jonathanhudson komentar…
was it a try out our do anda just tampil up and they say anda made the team lebih dari setahun yang lalu
smile
darkmaria berkata …
i cinta bola basket i feel good while i playing it.... diposting lebih dari setahun yang lalu
lexybieber25 berkata …
i cinta basketball!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
big smile
Emily-4 berkata …
Yah i cinta bola basket its the BEST!! My school has a big gym and new basketballs! So its freakin awesome. And i have a hoop at halaman awal so i can practice :D diposting lebih dari setahun yang lalu
wink
ShaclowStalker berkata …
I am playing bola basket soon lmao...... xD diposting lebih dari setahun yang lalu
cleo-mermaid komentar…
its 12 in the moring... lebih dari setahun yang lalu
ShaclowStalker komentar…
Well that the time you're from xP lebih dari setahun yang lalu
sad
finchelfan2999 berkata …
Im bola basket hoop-less at my house..no hoop atau anything to practice with! it makes me all sad... diposting lebih dari setahun yang lalu
ShaileeBug komentar…
*Sigh* That's the same at my old house... And new. So I just use a kiddie one. Agian Sigh. lebih dari setahun yang lalu
finchelfan2999 komentar…
its alright, ur not alone...*pat pat* lebih dari setahun yang lalu
sayou komentar…
same here,have any conclution? lebih dari setahun yang lalu
meh
lily649 berkata …
i wasnt able to play bola basket in the the last two days cuz there waz no gym in school and it waz raining outside so i couldnt play outside meh diposting lebih dari setahun yang lalu
hmmm
joyboyz berkata …
Wish i have a bola basket hop at my place diposting lebih dari setahun yang lalu
big smile
gasb berkata …
i cinta bola basket i practice everyday in my backyard diposting lebih dari setahun yang lalu
sad
lily649 berkata …
i played it today i got hit in the face wah diposting lebih dari setahun yang lalu
lily649 berkata …
i like bola basket diposting lebih dari setahun yang lalu
jbiebgirl100 komentar…
i like soccer...YOU BETTER BE PART OF THE sepakbola CLUB. lebih dari setahun yang lalu
lily649 komentar…
um lebih dari setahun yang lalu
lily649 komentar…
lol lebih dari setahun yang lalu
JBLUV11 berkata …
bola basket is my sport,
bola basket is in my veins,
my bola basket team was undefeated this year.
bola basket is myself. diposting lebih dari setahun yang lalu
lily649 komentar…
wow now thats wat i call info lebih dari setahun yang lalu
Jessicaflin berkata …
bola basket is soooooo awesome!!!!!!!!! Ots the best spot diposting lebih dari setahun yang lalu
maggi-phil berkata …
gabung NBA/CieAura team link diposting lebih dari setahun yang lalu
robinsonkristy berkata …
MVP{DERRICK ROSE} diposting lebih dari setahun yang lalu
heart
ScReAm321 berkata …
i lllllllooooooooooovvvvvvvvveee basketball<3! diposting lebih dari setahun yang lalu
heart
xXBrittanyBXx berkata …
cinta BASKETBALL! diposting lebih dari setahun yang lalu
ScReAm321 komentar…
same here!! lebih dari setahun yang lalu
lily649 berkata …
i mean slam
diposting lebih dari setahun yang lalu
lily649 berkata …
KOBE BRYANT !!!!!!!!!!!!!! some lam dunk
diposting lebih dari setahun yang lalu
heart
aya3 berkata …
bola basket is ma life!!!!!!!!!!!!! my blood and my air, what can i do?ill die without it!!!!!!!!!!!!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
ray99 komentar…
aya is a menggerutu, jalang lebih dari setahun yang lalu
MrsJalynBieber komentar…
that is mean lebih dari setahun yang lalu
lily649 komentar…
wow u really cinta it lebih dari setahun yang lalu
heart
krtl berkata …
i cinta anda TURKIYEEEE!
anda r the champion of our hearts!
congratulations for U.S.A TURKIYE and Lithuanian!
it s a great job U.S.A !
I hope u will get better in ur career Kevin Durant!

TURKIYE seninle gurur duyuyor 12Dev Adam!!!! diposting lebih dari setahun yang lalu
heart
krtl berkata …
işte buuuuuuu!

haha!!

we r champion all of the world!!!!

and we let Serbia know it this evening too!!

championship belongs with us!!

...who care U.S.A????

who care Kevin Durant???

hey can u understand us U.S.A?!!!!

we r only champion all the world!!!!!!

here is TURKIYE and u cant be champion here!!!!!

I cinta anda TURKIYEEEEEEEEE!!!

We r Turkish !!!!!
:)))♥ diposting lebih dari setahun yang lalu